Operasi Plastik Gagal Membuat Wajah Orang Ini Mengerikan

Operasi plastik gagal ini membuat orang orang berikut menjadi berwajah mengerikan. Kebanyakan orang yang berniat melakukan operasi plastik datang ke dokter bedah dengan sejuta harapan bahwa wajah mereka akan cantik atau tampan setelah menjalani rangkaian prosedur yang menyakitkan tersebut. Namun, siapa yang mengira bila kemungkinan berhasil sendiri benar-benar tergantung keberuntungan.

Jangankan sobat yang berasal dari kalangan masyarakat biasa, para artis Hollywood yang memiliki banyak uang saja juga bisa mengalami kegagalan ketika melakukan operasi plastik. Wajah mereka yang tadinya cantik dan sudah proporsional pun berubah jadi mengerikan layaknya monster.

Operasi Plastik Gagal dan Mengerikan

Lalu apa yang terjadi setelah wajah mereka mengalami kerusakan? Para artis itu pun ada yang sampai kehilangan kariernya karena wajah mereka dianggap sudah tidak representatif lagi. Padahal efek samping dari operasi plastik sendiri lebih banyak negatifnya daripada positifnya, namun mereka tetapa bersikeras untuk melakukan permak pada wajah dan tubuhnya. Baca juga:

Berikut ini contoh para selebriti yang gagal melakukan operasi plastik.

1. Katie Price

Katie Price adalah seorang model cantik dan seksi dari Inggris. Katie nekat melakukan permak di bagian hidung dan bibirnya dengan jalan operasi plastik. Tetapi sayang, wajah cantiknya berubah menyeramkan dan aneh.

 

2. Dolly Parton

Penyanyi lawas Dolly Parton terkenal dengan julukan Queen of Plastic Surgery. Ia sudah pernah menjajal berbagai prosedur rekonstruksi wajah dan tubuh serta botoks. Karena begitu kecanduan melakukan operasi plastik agar terlihat lebih muda, wajah Dolly Parton pun tampak aneh dan ukuran payudara yang terlalu jumbo membuat tubuhnya menjadi tidak proporsional.

operasi plastik gagal

3. Daryl Hannah

Daryl Hannah tadinya adalah seorang aktris Hollywood yang cantik mempesona. Namun karena ia nekat operasi plastik di bagian pipi dan bibir, akhirnya wajah Daryl Hannah pun jadi tidak secantik aslinya. Sayang sekali ya sobat?

operasi plastik gagal

4. Hang Mioku

Model dari Korea Selatan bernama Hang Mioku ini malah lebih malang lagi nasibnya. Wanita usia 48 tahun ini tadinya seorang wanita yang sangat cantik dan mempesona. Ia pertama kali melakukan operasi pada usia 28 tahun dan menjadi ketagihan.

Namun, setelah dokter menolak untuk melakukan suntik silikon, Hang Mioku nekat menyuntikkan minyak goreng ke wajahnya karena terobsesi untuk memiliki wajah yang lebih mulus lagi. Nahas, bukannya wajah mulus yang didapat, wajah Hang Mioku malah membesar dan seperti melepuh. Ia pun sangat menyesal dan ingin wajah aslinya kembali, namun tentu saja tidak bisa.

operasi plastik gagal

ads by google :

5. Jocelyn Wildenstein

Jocelyn Wildenstein adalah seorang sosialita yang menikah dengan seorang pria dari keluarga kaya raya. Setelah menikah, ia pun mencoba operasi plastik. Sejak tahun 1997 Jocelyn menjadi ketagihan operasi dan kabarnya sebagian besar hartanya ia gunakan untuk permak wajah.

Sayangnya, usai 20 tahun menikah dan berakhir dengan perceraian, wajah Jocelyn mengalami perubahan yang luar biasa sampai ia dijuluki Cat Woman. Coba saja sobat searching namanya di Google, pasti sobat akan menemukan foto-fotonya yang memang agak mengerikan untuk dilihat.

operasi plastik gagal

6. Kelly Bensimon

Model cantik Kelly Bensimon tadinya bertubuh seksi dan menawan meskipun ukuran payudara yang ia miliki memang tidak terlalu besar. Tetapi karena hasrat wanita yang selalu ingin tampil sempurna, Kelly Bensimon pun mencoba-coba melakukan implan payudara agar buah dadanya menjadi lebih berisi. Sialnya, hasil operasi malah membuat dirinya dihujat publik. Sebab, payudara Kelly kini bukannya montok dan seksi tetapi malah berbentuk tidak simetris. Waduh, sayang sekali kan?

7. Maria Geronazzo

Maria Geronazzo adalah salah seorang artis terkenal asal Hungaria. Namun sayang, ia ramai diperbincangkan bukan karena prestasinya dalam dunia hiburan, tetapi akibat dari operasi plastik yang dijalaninya. Dulunya, wajah Maria cantik dengan bibir seksinya yang alami. Tetapi ia malah berusaha merombak bibirnya agar terlihat makin seksi dan juga memperbesar payudara. Hasilnya, tentu saja mengecewakan. Bibir Maria seperti bengkak dan wajahnya pun makin aneh.

operasi plastik gagal

Itu tadi beberapa orang yang melakukan operasi plastik namun mengalami kegagalan sehingga membuat wajah mereka menjadi sangat menakutkan. Setelah mengetahui akibat dari operasi plastik gagal, masih berfikiran untuk menjalani operasi plastik?

Selain berakibat buruk jika mengalami kegagalan, ternyata operasi plastik ini juga cukup membahayakan bagi tubuh, baca info selengkapnya di Bahaya Operasi Plastik yang Mengancam

Masih banyak artis yang melakukan operasi plastik namun mengalami kegagalan. Kalau sobat tahu, silakan di share ya.

Baca juga:

Tahapan Proses Tindakan Operasi Plastik

10 Daftar Artis Korea Yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Selamat membaca.

 

 

ads by google :
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *