Bukti Sebelum dan Sesudah Park Shin Hye Operasi Plastik

Artis secantik Park Shin Hye pun santer dikabarkan melakukan operasi plastik. Shin Hye dikabarkan melakukan facelift, rhinoplasti, operasi kelopak mata ganda. Wajahnya yang cantik dan juga matanya yang melebar membuat Shin Hye makin dituding kalau dia benar benar melakukan operasi plastik. Kabar Park Shin Hye operasi plastik kini pun membuat geger beberapa netizen.

Park Shin Hye diduga melakukan beberapa operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya. Yang paling santer disoroti adalah bagian mata, hidung dan juga dagu.

park shin hye operasi plastik

Bukti Park Shin Hye Operasi Plastik

Berikut ini adalah bukti yang diungkapkan oleh beberapa netizen yang meyakini bahwa Park Shin Hye operasi plastik.

1. Rhinoplasty atau operasi hidung

park shin hye operasi plastik132Park Shin Hye mengaku mempunyai masalah dengan hidungnya. Dan dia juga mengaku kalau dulu pernah berpikir untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya. Hidungnya yang melebar dan agak pesek dirasa kurang pas dengan wajahnya.

Banyak orang yang mengakui bahwa sekarang ini hidung Shin hye tampak lebih kecil dan mancung. Mereka berpendapat bahwa Shin hye sudah melakukan operasi plastik pada daerah hidungnya. Namun Shin hye sendiri mengakui bahwa dia tidak pernah melakukan operasi plastik. Dulu memang ada niatan untuk melakukan operasi hidung, namun niat itu diurungkan karena Shin hye masih ngeri membayangkan sakitnya operasi plastik.

Tapi kalau menurut saya sih hidung Shin Hye tetap lebar dan pesek seperti saat dia masih kecil. Hanya saja wajahnya yang semakin dewasa menutup kekurangan hidungnya yang kurang bagus itu.

2. Facelift

Yang paling mengagetkan, Shin hye juga dituding telah melakukan operasi plastik pada wajah. Terlihat sangat jelas pada dagu shin hye. Dikabarkan Shin Hye melakukan operasi juga pada daerah dagunya, sehingga membuat dagu gadis cantik ini tampak lebh lonjong menyerupai huruf V.

Menanggapi tentang rumor operasi facelift yang dikabarkan pada dirinya, shin hye dengan tegas membantah berita tersebut. Shin Hye mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik apapun. Dia mengklaim bahwa kecantikannya itu alami dari sananya.

ads by google :

Shin hye sendiri (dikabarkan) ada keturunan Korea – Rusia, jadi wajar saja kalau dia cantik. Dan menurut saya sih dagu shin hye tidak runcing runcing banget. Mungkin itu efek dia jadi kurusan, jadi wajahnya terlihat lebih tirus. So, masih berpikir Shin hye melakukan operasi plastik?

3. Kelopak mata ganda

park shin hye operasi plastikSelain facelift dan juga rhinoplasty, Park Shin Hye juga dikabarkan melakukan operasi plastik pada daerah matanya. Menurut beberapa orang sih Shin Hye sekarang matanya terlihat lebih lebar, tidak sipit seperti dulu. Perubahan yang terlihat pada mata shin hye ini juga diklaim sebagai hasil operasi plastik.

Tapi kalau dilihat lihat sih mata shin hye tetap saja sipit seperti dulu. Jadi masih tidak percaya juga sih dengan kabar bahwa hin hye pernah melakukan operasi plastik.

Nah dari beberapa kabar tentang Park Shin Hye operasi plastik pada beberapa tubuhnya, sahabat tentu bisa menilai sendiri kan. Urusan cantik, shin hye memang dari dulu cantik, jadi tidak perlu operasi plastik dia masih tetap terlihat cantik dan menawan.

Urusan operasi plastik atau tidak, cuma Shin hye, tuhan dan juga dokternya yang tahu. Cuma dalam hati saya masih tetap meyakini kalau Shin Hye tidak melakukan operasi plastik.

Whatever lah bagaimana penilaian sahabat. Tapi saya tetap yakin bahwa kabar tentang Park Shin Hye operasi plastik adalah hoax.

Baca juga:

Ini Dia Bukti Jung Yong Hwa Operasi Plastik

10 Daftar Artis Korea Yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Jangan lupa di share ya.

ads by google :
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *