Pemutih Wajah Alami Efektif Tanpa Efek Samping

Pemutih wajah alami tanpa mercuri dan tentu aman saat digunakan. Pemutih yang mampu membuat wajah menjadi putih merona dan tentu tanpa efek samping. Siapa sih yang tidak ingin punya kulit putih dan mulus seperti artis Korea? Banyak orang di luar sana melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit wajah maupun tubuh yang putih berseri. Ada yang memilih pergi ke klinik-klinik perawatan untuk langsung mendapatkan treatment khusus, tetapi ada pula yang hanya bisa melakukan cara-cara murah di rumah dengan menggunakan lulur, masker, dan sebagainya.

Pemutih Wajah Alami dan Cepat

Memiliki kulit yang putih memang bukan sebuah keharusan, tetapi orang-orang berkulit putih selalu memiliki daya tarik tersendiri yang sulit ditolak. Sebenarnya sobat pun bisa mempunyai kulit putih yang cantik dan alami tanpa harus mahal-mahal ke salon. Asalkan sobat mau rajin-rajin melakukan perawatan sendiri di rumah. Agak merepotkan sih.. Tapi hasil yang didapat akan setimpal dengan usaha yang sobat lakukan.

pemutih wajah alami

Penasaran apa saja yang bisa sobat pakai sebagai pemutih wajah alami? Simak tips berikut ini ya!

Menggunakan Bengkuang
Sediakan sebuah bengkoang yang telah dibersihkan, lalu parut dan peras airnya. Oleskan air perasan bengkuang tersebut ke wajah tiap pagi. Diamkan 15 menit atau hingga mengering, setelah itu basuh menggunakan air hangat agar mengangkat kotoran dari dalam pori-pori wajah. Cuci wajah dengan sabun muka, kemudian bilas menggunakan air dingin agar pori-pori wajah sobat tertutup lagi.

Menggunakan Kentang
Selain bengkuang, kentang juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Caranya mudah sekali. Sobat hanya perlu menyiapkan beberapa buah kentang yang telah dikupas kulitnya dan dibersihkan. Parut kentang tersebut dan peras airnya. Aplikasikan air perasan kentang ke wajah sobat sebelum tidur, lalu diamkan selama 20 menit dan basuhlah wajah menggunakan air hangat, kemudian basahi wajah dengan air dingin.

Menggunakan Air beras
Tiap kali memasak nasi, air cucian berasnya pasti akan langsung sobat buang kan? Kali ini jangan ya. Simpan sedikit air yang telah digunakan mencuci beras, diamkan sampai ada endapan sari-sari beras. Pakailah ramuan tersebut layaknya masker wajah tiap hari. Mudah kan?

pemutih wajah alamiMenggunakan Jeruk nipis
Jeruk nipis banyak mengandung anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk kulit dan dapat digunakan untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya bagaimana? Sobat cukup menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan 1 buah telur ayam yang telah dipisahkan putih telurnya. Campur air perasan jeruk nipis dan putih telur, lalu oleskan ke wajah dengan rata. Biarkan 15 hingga 20 menit, atau sampai kering. Lalu bersihkan wajah dengan air hangat dan diakhiri dengan air dingin.

ads by google :

Menggunakan Pepaya
Untuk cara yang satu ini, sobat tidak perlu repot-repot menghaluskan atau memarut pepaya dan dijadikan masker wajah. Sobat cukup makan buah pepaya secara rutin tiap hari. Tak harus dalam jumlah yang banyak, yang penting rutin dimakan pada pagi hari agar bisa membantu proses pengeluaran racun dalam tubuh. Saat proses detoks berlangsung, kulit wajah sobat juga lama kelamaan akan lebih cerah.

Pepaya ini juga dapat dimanfaatkan untuk merontokkan atau menghilangkan bulu yang tumbuh subur pada tubuh secara permanen. Penasaran bagaimana caranya, baca di Cara Praktis dan Mudah Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Menggunakan Tomat dan kunyit
Siapkan kunyit ukuran 1 cm yang telah dibersihkan, kemudian parut dan diamkan sampai kering, kurang lebih 5 menit. Siapkankan 1 buah tomat yang berukuran agak besar dan diblender tanpa menggunakan air. Setelah halus, campur tomat dan kunyit tadi sampai rata. Aplikasikan ramuan ini ke wajah seperti menggunakan masker. Sobat juga mengoleskannya agak tebal agar banyak vitamin yang diresap oleh kulit. Diamkan selama 15 sampai 20 menit lalu basuh muka hingga bersih dengan air hangat.

mudah bukan mendapatkan wajah yang putih berseri dengan menggunakan pemutih alami yang terbuat dari bahan-bahan di sekitar sobat.

Baca juga:

Tips Memutihkan Selangkangan Cepat dan Mudah

Cara Praktis dan Mudah Mengobati Kaki Pecah Pecah

Selamat mencoba.

ads by google :
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *