Tahapan Proses Tindakan Operasi Plastik

Proses operasi plastik step by step sesuai dengan jenis operasi plastik yang menjadi piliohan sobat. Operasi plastik atau lebih dikenal Oplas sangat tren saat ini ya Sobat. Selain jalan pintas mendapatkan wajah cantik jelita, rupawan juga bisa mewujudkan bentuk tubuh ideal ramping, hidung mancung, bibir seksi, kulit putih bercahaya bak bidadari, serta kesempurnaan fisik lainnya yang sudah lama menjadi idaman semua orang.

Tapi tahukah sobat bahwa di balik operasi plastik yang mampu mengubah tampilan fisik ternyata harus melewati proses operasi yang sangat mengerikan. Hiii. serem dan ekstrem lah pokoknya. Yuk sama-sama kita kupas di artikel ini bagaimana sih serem dan ekstremnya proses operasi plastik itu.

proses operasi plastik

Proses Operasi Plastik

beberapa jenis operasi plastik yang dikenal; di masyarakat dan sering dilakukan oleh banyak orang tentu saja p[rosesnya berbeda beda sesuai dengan jenis operasi plastik yang dilakukan. Beberpa jenis dan proses operasi plastik antara lain:

Operasi hidung agar mancung
Untuk membuat hidung tampak mancung, tulang hidung tampak lebih tinggi (augmentation rhinoplasty), maka caranya menyisipkan implan tulang baru berupa silicon atau tulang imitasi yang diambil dari tulang rawan si pasien. Tentu untuk menyisipkan implan tersebut dibutuhkan operasi menyanyat dan mengiris hidung agar leluasa menyisipkan implant.

Operasi mata agar tampak bertambah lipatan mata (double eyelid).
Caranya dengan menyayat bagian mata agar mendapatkan pola mata double eyelid yang sesuai, bahkan jika masih kurang, akan dilakukan pengikisan paksa tulang mata agar mendapatkan pola epi-canthoplasty atau memperbesar mata.

Operasi membuat hidung menjadi lebih panjang
Operasi ini dikenal Rhinoplasty agar ukuran hidung lebih panjang. Ini umum bagi pasien yang hidungnya pesek ya dan tulang hidung pendek. Caranya dengan menyisipkan implant baik silicon maupun imitasi tulang si pasien sendiri yang diambil dari tulang rawan bagian tubuh lainnya. Tentu untuk menyisipkan, membuat pola hidung ideal dibutuhkan operasi hidung dengan pisau sayat. Ngerii ya.

Sedot lemak di perut (abdominosplasty)
Operasi untuk mendapatkan perut ramping, perut si pasien harus diiris di bagian perut dan dada untuk mengelurkan lemak yang menumpuk.

Operasi payudara (breast augmentation)
Pemotongan dan pembedahan otot dada saat operasi memperbesar ukuran payudara (breast augmentation) kemudian menyisipkan implant baik silicon maupun imitasi otot dari bagian tubuh lain dari si pasien.

Pengangkatan kantung lemak pipi (buccal fat pads removal)
Mengangkat kantung lemak pipi (buccal fat pads removal), harus membedah pipi dan mengangkat lemak yang menumpuk di pipi.

Operasi bibir
Membedah dan menyisipkan implant di bibir dengan silicon agar bibir terlihat lebih tebal dan seksi.

ads by google :

Operasi bokong (butt implant)
Membedah dan menyayat bokong (butt implant) kemudian membentuk pola dan menyisipkan implant silicon maupun otot imitasi dari bagian tubuh lain.

Operasi menghilangkan kerutan
Laser wajah untuk menghapus kerutan (full face laser) di mana rasanya seperti luka bakar yang sangt sakit.

Untuk menghilangkan kerutan pada wajah sobat, tidak perlu ahrus merasakan nyeri karena sayatan pisau operasi, sobat dapat memilih cara alami yang cukup aman yang bisa sobat lakukan. Baca di Cara Terbaik Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Proses operasinya saja ngerii ya Sobat, selain sakit, disayat, dipotong, disisipi implant lagi. Sudah begitu, ternyata resiko gagal operasi plastik juga besar. Pasien tidak hanya mengalami infeksi karena operasi, melelehnya implan yang disisipkan akan menjadi pemicu baru penyakit serta suntikan botoks dan sedot selulit juga memiliki resiko besar penyakit akibat kimiawi yang bukan menjadikan pasien cantik, seksi, dan memiliki tubuh ideal dan sesuai diinginkan, tetapi malah penyakit dan menjadikan bentuk rupa mengerikan.

Dampak Mengerikan Operasi Plastik

Banyak sekali orang-orang yang mengalami gagal operasi plastik. Akibat oplas, suntik botoks, sedot selulit dan lainnya wajah yang awalnya sudah cantik, malah menjadi buruk dan mengerikan. Siapa saja mereka? Di antara mereka adalah: La toya Jackson, Donatella Versace, Michaela Romanini, Daryl Hannah, Doly Patron, Hang Mioku dan Jennifer Grey.

Mereka adalah contoh orang yang gagal operasi plastik dan harus mengalami resiko mengerikan. Yuk kita syukuri wajah dan bentuk tubuh kita apa adanya ya Sobat.

Kalau sobat merasa info tentang proses operasi plastik ini bermanfaat. jangan lupa di share ya.

Info lain yang wajib sobat baca:

Cara Cepat dan Mudah Memutihkan Ketiak Secara Alami

Cara Praktis dan Mudah Menghilangkan Bulu Secara Permanen

Selamat membaca, semoga bermanfaat.

 

ads by google :
Oleh :

Bermanfaat kan? Yuk Share ke :
Facebook Tweet


Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *