Alasan Korea Jadi Gudang Operasi Plastik

By | Februari 28, 2019

Korea selatan gudangnya operasi plastik. Pasti sudah tidak aneh lagi kan dengar statment seperti itu?

Benar sekali, hampir sebagian besar artis dari korea selatan ini melakukan operasi plastik. Bukan hanya artisnya saja, tapi sebagian besar warga di Korea selatan juga sudah melakukan operasi plastik.

Sebenarnya kenapa sih operasi plastik ini sangat marak di korea? Di negara tersebut wajah adalah nomor satu. Orang orang akan lebih suka memilih merasakan sayatan pisau operasi daripada harus menanggung malu karena mempunyai wajah yang jelek.

Alasan Kenapa Korea Selatan Banyak Operasi Plastik

  1. Tampang yang keren lebih penting dari pada bakat

Tampang atau wajah yang keren disebut sebut lebih penting dari pada orang yang punya bakat sekalipun

2. Punya wajah yang keren lebih berpeluang sukses

Orang orang di Korea beranggapan bahwa mereka yag berwajah keren akan lebih mudah meningkatkan karirnya. Entah itu dalam bidang entertain ataupun pekerjaan kantoran. Orang orang degan wajah ganteng dan cantik akan lebih mudah berpeluang sukses.

3. Biaya yang relatif terjangkau

Tidak diragukan lagi bahwa biaya operasi plastik di korea relatif lebih terjagkau daripada dinega negara yang lain. Hal ini juga menjadi salah satu faktor yang mendukung kenapa operasi plastik di korea sangat membooming

4. Bullying

Bullying, mrupakan faktor dari segala faktor. Banyak sekali komik komik korea yang sering saya baca menceritakan tentang bullying yang sering menimpa mereka yang kurang beruntung dalam hal penampilan. Bullying yang mereka dapatkan sangat kejam sekali, hal ini juga lah yang membuat operasi plastik marak terjadi dikorea.

Menurutku itu sih sebagian besar kenapa di korea sering terjadi operasi plastik. Apapun itu, pasti mereka punya alasan sendiri kenapa mau melakukan prosedur bedah yang menyakitkan itu.

Baca juga

Operasi plastik gagal, dari cantik jadi mengerikana

Berpikir operasi plastik? Ketahui efek sampingnya

Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.